Rabu, 24 September 2008

SELARUT INI


saat gemerisik angin malam bertiup
mendesah-desah gemuruhi malam
masih mampu aku mendengar
meski terkadang samar dan menghilang
mengembara,mengembang musnah tanpa jawab
ada sesuatu yang sepertinya harus aku resapi
sayup cinta yang pernah aku banggakan
darinya..

telah lama terlupa tentangnya
dan memang kulupa
entah mengapa..
selarut ini ingin aku mengurainya
merangkum segala tentangnya
mengikat semua yang pernah melekat
entah mengapa..
selarut ini hanya ada dirinya
dan senyumannya

malam semakin tenggelam
semakin aku terbenam dalam kenangan
nada-nada tanya tak henti-hentinya berdendang
dan tak mampu kusenandungkan jawaban
tentang alasan terlepasnya sebuah genggaman

selarut ini..
aku terbuai dalam keinginan
terjatuh dilubang kerinduan
selarut ini..
kutemukan adanya kilau cinta yang tertinggal
dari lubuk ini yang masih untuknya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pusinya bagus banget sih,,, sampe takjub dan gak nyambung ty, saking beratnya tuhbahasa, hehehe....hebat hebat, saluit salut!