Selasa, 23 Agustus 2011

MAAF

MAAF  (1)



maaf
jika aku terlalu lancang menjaga rasa ini
andai saja aku mampu menumpas
segera aku lakukan
maaf aku tertahan pada harapan


sejuta angan tlah menegakkan
hingga aku begitu yakin
tak akan surut rasa ini
tak akan aku padamkan

maaf
jika aku begitu mengagumimu
tak berkutik dengan pesonamu 
tetaplah diam...
karna aku,
akan terus bertahan 
jangan paksa aku

untuk menghilang.




MAAF  (2)



maaf
jika aku terlalu sibuk dengan perasaanku sendiri
hingga kuberat tersenyum untukmu


aku tengah merangkum pecahan-pecahan hatiku
yang tanpa sengaja telah kau hancurkan
hingga sempat aku berputus asa 
karna ada pecahan yang belum kutemukan


maaf
jika aku menuntut sedikit waktu darimu
untukku menata ulang akal sehatku
yang masih bergejolak
karenamu
karena egomu


maaf
jika aku tak  setangguh karang
yang trus tegar dihantam gelombang
tapi,yakinlah..
aku akan tetap sabar menghadapimu
dan aku pasti akan tersenyum kembali untukmu

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Tak ada kata lelah untuk mencintai...
Tak ada kata bosan dari sebuah perjalanan cinta.
Yang ada hanyalah rasa takut...
Takut tak mampu membahagiakan...
Takut tak sempurna untuknya...
Takut tak mampu membahagiakannya.
Karena cinta adalah rasa yg tak mudah terungkap
Dan sulit untuk di ungkap hanya dengan kata.
Karena cinta begitu mengaggumkan...
Miateri di balik misteri

Unknown mengatakan...

:)